PPM : First Date

Akhirnya hari ini datang juga, 31 Desember 2011, gue udah nunggu hari ini datang sejak dua minggu yang lalu. Bukan, bukan karena gue mo ngerayain new year eve bareng temen-temen di pantai, atau ngerayain hari ulang tahun bapak presiden (emang bapak presiden mana yang ultahnya tanggal 31 desember?). Tapi gue bakal ketemuan sama temen-temen baru yang gue kenal lewat forum online. Gila, udah kayak jomblo gak laku yang cari mangsa via facebook gak sih? HAHAHAHAHAHAHA


Temen-temen baru yang gue maksud ini adalah temen-temen dari sebuah fandom, atau fans klub kalo lu gak tau fandom, yang bernama Pink Panda. Unyu gak sih namanya? Unyu banget ya? Pasti unyu dong. Pink Panda ini adalah segerombolan manusia yang nge-fans dengan girl group Korea bernama Apink. Kalo lu pengen tau Apink itu yang mana, sono pake google.

Awalnya gue agak canggung juga mo ketemuan sama mereka. Bukan, bukan karena gue yang udah jauh lebih tua dibanding mereka, tapi lebih karena gue belum pernah ketemuan sama mereka sebelumnya. Sebelum hari S (bukan hari H, karena gue ketemuannya Sabtu), saking canggungnya gue sampe gak bisa tidur, gak nafsu makan, males nonton TV, sampe gak mau keluar kamar. Tapi toh pada akhirnya hari penentuan itu tiba juga. Temen-temen yang tadinya cuma ngobrol via fb dan twitter akhirnya berkumpul juga dalam satu meja, dan hasilnya? Gue puas, gue puas bisa ngobrol sama mereka. Usia mereka memang jauh dari gue, tapi obrolan kita nyambung. Inilah the power of fans. Makanya lu gak usah malu ngumpul sama temen-temen sehobi yang usianya jauh lebih muda. Usia nggak jadi halangan dalam kesamaan hobi.

Gue puas dan seneng karena leader dari fandom ini yang masih muda banget, nyatanya bisa membaur dan mengakrabkan diri. Cara ngomongnya pun gak sebanding sama usianya, kayaknya secara mental dia memang udah gede. Dia gak canggung walaupun yang dihadapinya adalah orang-orang tua. Menurut gue, dia bisa jadi leader yang bagus, bahkan bisa mencalonkan diri jadi presiden tahun 2019. Jujur gue kagum sama "anak" ini. You're doin' good

Gue puas dan seneng karena temen yang gue kenal dari forum online, nan jauh-jauh datang dari Jakarta, ternyata orangnya visioner, mampu menatap ke depan dengan bagus, dan tipe-tipe strategist yang ulung. Udah kayak mau perang aja ya. Dia ngomong panjang lebar tentang roadmap apa yang mungkin kita lakukan dalam waktu dekat sehingga kita bisa menunjukkan ke dunia luar bahwa kita ada. You're Amazing

Sebenernya masih ada dua orang lagi yang ikut ngumpul. Yang satu gue kurang paham, karena dia banyak diemnya, tapi gue yakin dia punya dedikasi tinggi juga ke fandom ini. Kenapa? Rumahnya jauh dari tempat ngumpul sob, ada kalo 10km lebih, tapi dia datang, di bawah guyuran hujan. wow gue salut.

Orang yang satu lagi gak usahlah gue ceritain. Dia cewek gue. Ntar kalo gue cerita dibilang gak obyektif. Jadi gak usahlah. HAHAHAHAHAHAHAHAHA

Ketemuan kita yang cuma sebentar ini ada hasilnya lho. Hasilnya kita akan melakukan sesuatu dalam waktu dekat. Apa itu? tunggu second date kami ya. Doakan sukses :)

NB : SAYANG GAK ADA DOKUMENTASI NYAAAAAA

1 comment: