Iya, gue suka K-Pop

Iya gue suka denger musik Korea
Iya gue suka nontonin video musik Korea
Iya gue suka koleksi musik Korea
Iya gue suka koleksi video musik Korea
Ada yang salah?

Namanya selera orang itu pasti berbeda-beda. Bisa aja lu ngehina kesukaan gue. Bagi gue, selama gue enjoy menikmatinya dan tidak membawa dampak negatif, gak ada masalah kok.

Ada yang bilang gue ketuaan buat denger K-Pop. Nah nyokap gue sampe sekarang masih suka denger lagu joshua yang diobok-obok sama cit-cit cuit, gak ada masalah kok, gue juga gak pernah protes.

Gue memang bukan orang yang "ngerti" musik. Bagi gue, kalo enak di telinga gue, ya gue dengerin. Walo ada musik yang gitarisnya bisa mainin gitarnya pake lidah atau gigi sekalipun, kalo gak masuk di telinga gue ya gak bakal gue denger. Ini semua tentang selera, dan lu gak bisa memaksakan sesuatu yang bukan selera gue ke dalam otak gue.

Hehehe, jadi ngomel gue.

No comments:

Post a Comment